16/04/09

Pemuda Al Quba PJB

Saya bangga bisa memiliki tempat tinggal di lingkungan Masjid Al Quba' Perumahan Taman Batuaji Indah II yang juga terkenal dengan sebutan Perumahan PJB dua. Walaupun Perumahan ini adalah perumahan yang sangat sederhana tetapi memiliki tingkat kenyamanan yang berbeda. Dilingkungan ini kita membaur dengan semua elemen masyarakat dari segala tingkatan, baik itu tingkatan keilmuan tentang keagamaan, tingkatan sumber daya manusianya maupun tingkatan kepekaan terhadap kehidupan sosial bermasyarakat.
Di Masjid Al Quba' tercinta yang ada di Perumahan ini, seringkali menjadi ajang bertemunya para tokoh masyarakat, tokoh pemerintahan maupun tokoh keagamaan dari berbagai daerah maupun dari berbagai manca negara. Sering kali jamaah dari luar negeri berkunnjung ke Masjid Al Quba' yang sudah sangat terkenal dengan kemakmuran jamaah Masjidnya. Bahkan beberapa tahun yang lalu, Masjid ini menjadi Masjid teladan se Kota Batam untuk kategori Jamaah terpadat yang sangat terjaga kekompakanya.
Tokoh-tokoh mudanya sangat banyak dan cukup beragam, baik dilihat dari latar belakang ekomoni, pendidikan maupun organisasi. kami tidak pernah mempermasalahkan perbedaan latar belakang keilmuan maupun perbedaan apapun, tetapi kami menjunjungtinggi kebersamaan dan kekompakan bersama demi kemakmuran Masjid Al Quba'. ( bersambung_1)

Tidak ada komentar: