20/04/09

Pemuda Batam : Pemuda Al Quba' PJB

Pada malam hari yang cerah itu, tepatnya hari Minggu 19 April' 2009, tokoh-tokoh masyarakat Perumahan Taman Batuaji Indah 2 kembali berkumpul untuk membicarakan beberapa persoalan sosial yang terjadi di wilayah Batam khususnya Sagulung Kota.

Acara yang dibingkai dengan arisan RW 07 Kel. Sagulung Kota, diawali dengan santap malam bersama dengan menu sop sapi istimewa yang disediakan oleh Guru kami, Ustadz kami sekaligus Imam Besar Masjid Al Quba PJB 2 Bpk Ustadz Syamsul Falah.

Berbekal makanan yang lezat itulah, kami dengan semangat dan penuh keakraban membahas beberapa persoalan dilingkungan Sagulung Kota. salah satunya adalah bau asap pembakaran sampah dan pencemaran lingkungan yang cukup mengganggu masyarakat sekitar, dan juga membicarakan persoalan melemahnya kepekaan sosial terhadap pentingnya kebersamaan sehingga semakin banyak oknum masyarakat yang tidak peduli dengan kehidupan sekitar.

Acara semakin menarik karena disamping hampir semua tokoh Masyarakat hadir, kami juga kedatangan tamu istimewa sebagai pengamat dari Tokoh masyarakat Bukit Kemuning Muka Kuning Batam.

Kami membuat beberapa kesepakan untuk meninventarisir penyebab adanya bau asap yang cukup mangganggu tersebut dan juga portalisasi diwilayah Perumahan PJB 2 untuk menekan kemungkinan adanya tindak kriminalitas diwilayah sekitar. ( bersambung_3)

Tidak ada komentar: