19/05/09

Keluargaku tercinta

Saya menikah sudah sepuluh tahun yang lalu tepatnya tanggal 12-09-1999. Istri saya kelahiran Selat Panjang dengan nama indahnya Nuraini. Saat ini kami telah dikaruniani oleh Allah dua orang anak laki-laki dan sedang menunggu kelahiran anak kami yang ketiga. Anak pertama kami adalah Muhammad Hafiz Arsyad yang saat ini berada dibangku sekolah dasar kelas 3 dan yang kedua bernama Muhammad Fadil Al Rasyid yang Insya Allah tahun depan baru mau sekolah TK.
Mengawali kehidupan baru kami setelah pernikahan, begitu banyak kisah-kisah indah yang kami rasakan meskipun pada saat itu kami hanya tidur beralaskan koran dan tikar. Kami bahagia sekali dalam menapaki jengkal demi jengkal kehidupan berumah tangga walau kadangkala diselingi dengan sedikit ketidak sepahaman pemikiran.

Saya menyesal, kenapa saya lambat mengambil keputusan untuk menikah hanya karena takut tidak mampu memberi nafkah yang baik nuat keluarga, padahal ternyata kehidupan yang kami alami setelah menikah begitu indah dan menyenangkan.

Kini, diusia pernikahan kami yang ke 10 tahun ini menyadari bahwa ternyata begitu banyak dan beraneka ragam dinamika kehidupan dalam berumahtangga dan bermasyarakat. Banyak hal yang kami dapat ambil dari kehidupan indah orang lain untuk kemudian kami terapkan dalam kehidupan sebenarnya dan banyak juga hal2 negatif yang dialami orang lain menjadi cabaran dalam kehidupan kami untuk dapat lebih berhati-hati dalam melangkah kedepan.












Tidak ada komentar: