18/05/09

Pemuda Batam : Pertemuan tokoh2 masyarakat RW 07 Sagulung Kota.

Tanggal 10 Mei' 2009, kembali para tokoh masyarakat dan seluruh ketua RT berkumpul untuk membicarakan beberapa hal terkait pelaksanaan pemilu legislatif yang baru saja berakhir tetapi menyisakan banyak masalah dihadapan kami.
Hampir seluruh ketua RT di wilayah RW 07 Sagulung Kota memiliki persoalan yang sama yakni banyaknya warga yang namanya tidak tercantum dalam DPT pileg beberapa waktu yang lalu. Setelah beberapa hari sebelumnya Ketua RW 07 yang juga Calon Anggota Legislatif Partai Golkar dari dapil IV melakukan koordinasi dengan semua Ketua RT untuk kembali melakukan pendataan, maka pada malam itu juga kami menyerahkan berkas dan data susulan warga yang sebelumnya tidak tercantum ke PPS Sagulung agar semua warga yang berhak dapat berpartisipasi dalam Pilpres mendatang.
Acara berkumpulnya para tokoh pada malam itu di gelar dikediaman bapak Taslim Bustaman tepatnya di blok Z no 15 dan 16 lantai 3. Udaranya begitu sejuk namun kami begitu larut dalam kenikmatan karena Istri tercinta bapak Taslim Bustamam telah menyediakan makanan yang lezat bahkan juga memberikan kesempatan kepada tamu2 yang hadir untuk memanggang sotong dan ayam sendiri agar tersaji dengan hangat.
Pertemuan selanjutnya Insya Allah akan kembali digelar pada tanggal 14 Juni' 2009 dan kali ini akan diselenggarakan dirumah penulis, tepatnya di depan rumah ato di jalan mengingat rumah penulis yang sangat kecil dan sempit. ia berada di blok AF no 27 RW 07 Sagulung Kota. ( Bersambung_4 )

Tidak ada komentar: