22/05/09

Pemuda Batam : Keluargaku

Kini usia kandungan istri saya sudah jalan delapan bulan dan alhamdulillah kondisi istri saya semakin bagus baik secara fisik maupun psikologis, padahal pada awal-awal kandungan istri saya sempat dirawat di Rumah Sakit sampai dua kali karena pendarahan dan membuat kami sangat cemas mengingat pada kehamilan anak kami yang pertama dan kedua hampir tidak pernah menghadapi masalah.
Kami terus memperbanyak do'a dan ikhtiar akan kesehatan istri dan anak kami dan alhamdulillah Allah senantiasa sayang sama kami. Semoga Allah selalu memberikan bimbingan dan perlindungan buat kita semua.
Hal ini sengaja penulis sampaikan dengan harapan ada manfaatnya buat pembaca sekalian. Istri saya merasakan sakit yang hebat pada usia kandungan mulai dari dua bulan, perut sebelah bawah terasa nyeri yang amat sangat sehingga istri saya sering menangis padahal saya tahu istri saya selalu kuat dalam menghadapi hal buruk sekalipun. Pada usia kandungan masuk bulan ketiga dan keempat istri saya mengalami pendarahan sebanyak tiga kali dan dirawat di rumah sakit sebanyak dua kali dan ketika di USG,menurut dokter plasenta anak kami berada disebelah bawah bayi sehingga ini menjadi alasan kenapa nyeri yang dirasakan begitu hebat.
Kami juga mencari orang yang bisa mengurut untuk menaikkan janin yang menurut analisa kami posisinya turun kebawah walaupun sebenarnya ini tidak disarankan oleh dokter. Dan Alhamdulillah setelah beberapa kali dilakukan pengurutan istri saya berangsur2 kondisinya semakin baik dan rasa sakit yang selama ini menjadi keluhan semakin hilang. Kami sangat bersyukur kepada Allah atas pertolongan ini. Dan ketika itu, kami terus berpesan kepada Ibu yang mengurut istri saya untuk bertindak extra hati-hati karena sebenarnya kami juga was-was dengan tindakan ini.
Terima kasih ya Allah atas segala kenikmatan yang selalu Engkau anugerahkan kepada kami meskipun kadang-kadang kami kurang pandai mensyukurinya. ( bersambung_2 )

Tidak ada komentar: